denting nada kehidupan seorang Pemimpi...

buat gw, kehidupan adalah misteri yang mempesona. yang menyimpan rahasia dari sang waktu, sampai akhirnya semua terhenti...

Senin, 04 Mei 2009

Arti cinta versi bocah

Sudah berabad-abad lamanya manusia mencoba mencari makna cinta. Tapi bahkan filusuf paling bijak pun belum sukses menentukan makna cinta yang sejati.
Dalam sebuah survey terhadap anak-anak berusia 4-8 tahun, anak-anak itu mengutarakan makna cinta menurut versi mereka. Lucu dan menyentuh loch!

-Cinta adalah ketika kamu makan di luar dan memberikan sebagian besar kentang goreng kamu tanpa meminta makanan apapun dari dya
-Cinta adalah ketika mami membuatkan kopi untuk papi dan mami mencicipi dulu seteguk sebelum memberikan pada papi supaya rasanya terjamin enak.
-Cinta adalah kalo kamu bilang sama orang yang kamu suka kalo kamu seneng melihat pakaiannya dan orang itu kemdian memakainya setiap hari
-Aku tahu kakakku mencintaiku karena dya memberikan semua bajunya untukku dan dya keluar rumah untuk membeli baju baru
-Cinta adalah ketika mama melihat papa pulang dengan badan bau dan berkeringat tapi papa tetep dianggap lebih ganteng dibandingkan Brad Pitt.
-Cinta adalah ketika seseorang menyakiti hati kamu dan kamu sangat marah padanya, tapi kamu tidak memaki dya karena kamu tahu itu akan menyakiti perasaannya.

Sederhana ‘kan? Tapi itu dya gambaran cinta yang bener-bener real. Cinta yang memang ada dihari-hari kita. Sayangnya, kadang kita ga sadar kalo hal-hal sederhana yang kita lakuin ato dilakuin sang kekasih adalah ungkapan cinta yang paling jujur. So, apa kamu udah mencintai “si dya” dengan jujur???



[sumber: teen magazine, edisi valentine]


(^_^)

2 Komentar:

Blogger Rizky Bachrudin mengatakan...

hhihihiii..
dasar bocah,,,,,

6 Mei 2009 pukul 17.01  
Blogger Gladish Nada mengatakan...

kayak ndiriny bukan bocah aj!!


(^_^)

6 Mei 2009 pukul 23.16  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda