denting nada kehidupan seorang Pemimpi...

buat gw, kehidupan adalah misteri yang mempesona. yang menyimpan rahasia dari sang waktu, sampai akhirnya semua terhenti...

Senin, 04 Mei 2009

ada good news-nyah....

As usual…
Gw kea ny ga pernah punya waktu istirahat! Sebenernyah hari ini tuh harusnya gw free. Secara…d skul udah kaga ada kgiatan apa-apa. Eh..eh…eh…ternyata hari ini kumpul saija-adinda. Jam 2 pula. Jam setengah 2 ajah gw baru nyampe rumah. Yaudah…nyampe rumah buru-buru makan siang, udah gitu shalat dzuhur. Udah gitu ciap-ciap brngkt deh.
Jam 5 baru baliq. Pas nyampe rumah diinterogasi si ibu. Ternyata ayah ma ibu nyariin gw. Hihi…gw lupa izin. Abisan, jam 2 gw brngkt juga orang rumah kand belon pada baliq, mw izin sama siapa?
Oiah, ada kabar gembira!! Gw kand tadi ulangan English tuh. Sebenernyah tadi malem ga sempet belajar juga sih. Abis bingung mw belajar apah. Gw ga ada catetan materi buat ulangan hari inih. Yaudah, pasrah deh…
Tapi untungnya, gw pe-de abis pas ngerjain soal ulangan. Soalnya pe-ge 20. Ga terlalu susah sih. Abisan, materi ini udah pernah diajarin waktu kelas X. dan ternyata feeling gw ga salah. Nilay gw 95!!! HuUu…paling gede lagi di kelas. Senangsnyah…….

(^_^)

Dibuat pada: 30 april 2009

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda