denting nada kehidupan seorang Pemimpi...

buat gw, kehidupan adalah misteri yang mempesona. yang menyimpan rahasia dari sang waktu, sampai akhirnya semua terhenti...

Minggu, 03 Mei 2009

takut kehilangan

mmmh..
gy ga enk ati..
jdi malez payn"...
gy kpikirn sesuatu yag ga pnting..

ada yag bkin gw ragu..
trlebih..ragu wt tyuz melangkah...

mustiny gw juza bza brpikir positif tntg nie...
v aph salah klo gw mkir sesuatu yag keany lbih real..
come on! gw ngrasa kea gni bukan tnpa alsan..
gw punya dasar npa gw bza brpikir kea gni,,..

ah,
mgkn gw tllu brlbihan mnyikapi hal ini..
gw cuma gy takut...
takut kehilangan sesuatu yag brarti dlm hdp gw..

v mw gmnapn....
ktika sesuatu itu pada saat ny mank hruz prgi dri hdp gw..
pzti gw bkln brsha trma dgn lapang dada..

ktika gw mrasa memiliki sesuatu..
kapanpun...gw haruz ciap khilangan sesuatu itu..

v gw ttp brharap..
gw ga akan pernah kehilangan sesuatu yag brharga dlm hdp gw...


(^_^)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda