denting nada kehidupan seorang Pemimpi...

buat gw, kehidupan adalah misteri yang mempesona. yang menyimpan rahasia dari sang waktu, sampai akhirnya semua terhenti...

Senin, 04 Mei 2009

masi sok cibugh...

Hmmm…

Hari ini ga beda jauh ma hari kemaren.
Oya, mau cerita tentang hari kemaren yang ga sempet di certain. Kemaren tuh gw sakit tw! Baru kerasa pas malem nyah. Emang kemaren tuh tenaga gw trkuras abis kan. Pas baru pulank skul mah ga kerasa apa-apa, cuma aga ga enak badan aja. Gw menghiraukan apa yang gw rasain waktu itu. Coz, dah biasa sih ngerasa kea gitu mah. Lagian ntar juga sembuh sendiri, biasanya gw cuma butuh tidur untuk membuat badan gw normal kembali.
Tapi emang dasar gw bandel. Badan dah kerasa ga enak kea gitu, ga minum obat, ga mau makan. Jadi deh, badan gw demam tadi malem. Kepala gw pucink! Yauda, yang harusnya semalem gw ngapalin biology buat ulangan hari ini, gw malah tepar!
Hari ini, jam pertama tuh penjaskes. Otomatis karena badan gw masih aga ga enak, gw ga olah raga. Ke alun-alun ajah pake baju seragam biasa [batik+abu-abu]. Ada beberapa temen gw yang ga olah raga juga sih. Males katanya. Padahal, gw pengen banget ikut olah raga. Uch…
Eya, sempet di sindir juga sama pa novi [guru olah raga]. “lain kali, kalo emang ga ikut olah raga, ke alun-alunnya jangan pake seragam sekolah, kayak mau cerdas cermat aja!”. Deg…dalam hati gw membela diri, “kalo bukan karena sakit mah, megan juga pengennya olah raga, pa!”, tapi itu cuma dalem hati.
Selama di alun-alun, gw cuma nongkrong sambil ngomein hape temen-temen gw. Bête!!! Tapi untungnyah, jam 8 udah baliq k skul. Duh, gw lupa, hari ini ulangan biology, sementara gw blon ngapalin sama sekali. Pasrah deh…
Bener ajah, hari ini jadi ulangan. Kelas dibagi 2 bagian. Yang ulangan duluan dari absen nomor 1-22. Gw yang punya nomor absen 18 tentu sajah tetap berada di kelas buat ikut ulangan duluan. Sial! Soalnya esai 10 biji. Tadinya gw brharap soalnya pe-ge biar gw bisa nembak gituh. Uh…mana soalnya susah. Secara…gw sama sekali ga pernah mempelajari materi ini. Gw kand dispen 2 minggu! Yang tadinya pusing dah ilang. Kerasa lagi pas ngerjain soal ulangan. Nasip…nasip… bukannya ngerjain soal, gw mah nutupin muka sambil merem. Tidur! Hahay… menit-menit terakhir mu dikumpulin, gw baru ngisi kertas ulangan yang gw biarkan kosong melongpong. Bodo amat deh! Paling juga bener 1! Hehe…
Eh, udah gitu…ulangannya langsung diperiksa. Lo tw gw bener berapa??? 4!!! Bayangin!!!! Nilay gw EMPAT!!! Gokil ga tuh!! Temen-temen gw pada nanya, “dapet berapa, Gan??” gw dengan bangga menjawap, “EMPAT!!” mereka pada ngetawain. Kurang ajar!!!
Okeh…okeh…lupakan masalah ulangan biology gw yang super teramat ancur!!
Jam istirahat gw jajan rujak ama Puni. Udah gitu, meluncur ke perpus, hari ini tim LPIR disuruh kumpul buat ngomongin tentang KIR kami [ceila…kami…???]. nyampe perpus cuma ada Melysa ma Niken. Gw yang bawa-bawa rujak langsung diserbu. Jadi deh ngrujak barengan. Ga lama kemudian si Joe dateng. Eh, malah ikutan nyomotin rujak gw! Tyuz pa asep n nisa [bu leader tim kami] dateng. Lanjut deh ngebahas KIR ampe jam 11-an gitu. Setelah selese, gw buru-buru meluncur ke kelas, sekarang jam pelajaran bu ria. Tapi, sebelum masuk kelas, gw jajan teh botol dulu di kopsis, abisan aus banget! Tyuz masuk deh ke kelas. Ternyata lagi pada ngerjain tugas!
Udah gitu…….jam pelajaran math, IPA 2 nganggur. Pa dadan [guru math] kaga masuk kelas. Anak-anak pada sibuk ma kegiatan masing-masing. Begitu juga gw. Sekitar jam 12.30, bel tanda pulang skul berdering. Huhuy…pulang!!
Gw dah ciap-ciap keluar kelas tuh. Udah bawa-bawa tas. Eh, pas depan pintu, dihadang si bayu yang udah siap ngelitikin gw kea biasa. Jadi deh, bukannya baliq, gw malah kejar-kejaran sama si bayu depan kelas. Malu deh, diliatin anak-anak kelas IPA 1 ma IPS 1 lagi. BAYUUUUUU…….tunggu pembalasan gw!!!
Pulang skul kaga langsung baliq k rumah denk. Masih harus nyelesein proposal pelatihan jurnalistik buat diajuin besok. huuFffttt…
Uda deh, gw, puni, n novia ngejogrok di ruang guru ma bu ria. Bikin 2 proposal sekaligus. Jam 2 gw izin dlu buat shalat dzuhur. Selse shalat, gw tidagh menemukan sepatu yang gw simpan depan pintu mushala. Anjrit! Ada yang ngumpetin sepatu gw. Uh…gw udah curiga neh, pasti yang ngumpetin antara si Nia, ato ga Puni. Ternyata insting detektif gw brjalan dengan baik. Yang ngumpetin sepatu gw adalah puni!! Dasar isenk……..
Baliq deh ke ruang guru buat nerusin tugas. Eh, ternyata sudah tersedia 3 mangkuk baso lho..! bu ria bae banget deh. Nraktir gw, puni n novia baso. Hihi…lumayan, kebetulan, kita emang laper.
Pas lagi asik ngerjain proposal, ada bu endang [guru biology gw]. Beliau nanyain, kapan gw bimbel lagi buat prsiapan OSN prov. Atuh gw mah kapan ajah hayu. Asal ga ganggu kegiatan laen ajah. Ahirnya, gw ma bu endang mencapai kesepakatan, gw temui beliau kalo lagi sempet. Untuk sementara, itulah yang bisa kami sepakati. Tapi ga cuma itu aja, bu endang ngasih gw soal olymp kemaren buat gw kerjain ulang di rumah. Katanya sih nanti bakalan dibahas ma beliau. Okeh…beres!!

Ngerjain proposal ampe jam 4. Cape…
Nyampe rumah jam setengah 5-an gitu. Quq lama banget yah? Hmmm…

Duh, besok ulangan English. Sekarang mah kudu belajar. Ga mau nekat ikut ulangan tanpa belajar ah.
Yapz! Cerita na segitu ajah. Dilanjut ma cerita hari esok yang mungkin bakalan lebih seru dari hari inih. Aminnn…

(^_^)

Dibuat pada: 29 April 2009

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda