denting nada kehidupan seorang Pemimpi...

buat gw, kehidupan adalah misteri yang mempesona. yang menyimpan rahasia dari sang waktu, sampai akhirnya semua terhenti...

Rabu, 06 Mei 2009

pertanyaan mematikan

huhuy...
menyenangkan sekali hari ini. kenapah..?? cz guru fisika kga masuk.!!! senangsnyah...guru seni juza kga masuk. guru english cuma ngasi tugas. free...


ini dya yag trjadi selama pelajaran english n seni pasca jam istirahat.

gw n beberapa temen cewe gw bikin semacam permainan gituh. jadi, pertamanyah kita tuch hom-pim-pa, kea mu maen kucing umpet gituh. uda gto...yag kalah haruz bersedia menjawab beragam pertanyaan dari teman-temannya. kedengerannya biasa aja sih. tapi buat gw, ini petaka!!!
pas udah berapa kali hom-pim-pa gitu....akhirnya gw kalah. uch...lemes deh gw. secara...temen-temen gw yang sebelumnya pada dapet pertanyaan aneh. gawat..!! pikir gw.

inilah kira-kira daftar pertanyaan yang diajukan beserta jawabannya:
[nama penanya disamarkan. Lagian gw lupa, cuma inget pertanyaan beserta jawabannya aja] hhe..


a: "okeh, pertanyaan pertama, punya pacar ga?"
gw: diem. "iyah, punya."
b: "namanya?"
gw: "mmm...penting ya?? aku sebutin juza kalian ga kenal.."
b: "siapa???!!!" [dkit galak]
gw: "mmm...[sensor] hhe.."
c: "anak mana??"
gw: "rangkas."
c: "sekolah??"
gw: "[sensor] hhe..."
d: "udah berapa lama jadiannya?"
gw: "mmm...9 bulan."
b: "jadiannya kapan?"
gw: "waktu.......pkony bru" masuk claz 2 deh.."
a: "selama pacaran dya pernah ke rumah ga?"
gw: "pernah."
a: "ketemu ortu kamu?"
gw: "cm pernah ketemu ayah."
b: "dimarahin ga?"
gw: "ya ga lah!"
c: "kalo pacaran ngapayn aja?"
gw: "hh??? mmm...ngapayn...??? ya ga ngapa"yn!"
d: "kalo naek motor posisinya gimana?"
gw: "ya duduk lah!"
d: "ya dudukny gmna??"
gw: "biasa aja.."
a: "pernah pegangan tangan?"
gw: "mmm...iya.."
b: "pernah pegang pipi ga?"
gw: "mmm...perhaps.."
a: "pernah pacaran di rumah?"
gw: "hah??! kaga! ngapayn?! hha..."
b: "qmu sayang ma dya??"
gw: "ya."
a: "seberapa besar sih sayang kamu sama dya?"
gw: "aku ga punya alat ukurnya, seberapa besar ya?? hhe.."
a: "qmu ngerasa dya yag trbaik buat qmu??"
gw: "belum ada yang lebih baik dari dya."
b: "kalian longdistance ya?"
gw: "iya."
a: "ada pikiran buat ngeduain dya??
gw: "aku takut ga bisa nemuin yag sebaik dya.."

diketawain degh..
uch...pengennyah boonk. tapi katanya kalo lagi puasa ga boleh boonk. jadinya terpaksa semua pertanyaan dijawab apa adanya.


(^_^)

Label:

2 Komentar:

Blogger Rizky Bachrudin mengatakan...

hihihiii.....
aneh2 aja nie.....

bgus dech dah belajar buat jujur,,,,

7 Mei 2009 pukul 00.41  
Blogger Gladish Nada mengatakan...

ternyata kejujuran tak selalu menyakitkan ya??

hhi..


(^_^)

7 Mei 2009 pukul 00.58  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda