denting nada kehidupan seorang Pemimpi...

buat gw, kehidupan adalah misteri yang mempesona. yang menyimpan rahasia dari sang waktu, sampai akhirnya semua terhenti...

Jumat, 16 Januari 2009

aa trio macan..!!

huahahahahahahaha..

[strez..!]

ehm..

hri yag aneh wt gw...

mimpi apa kali semalem..,

crtany,

hri inih tuch,

gw kand mw nntn liga smantiara d stadion...

scara...golden ane agy maen hri inih..lwn XIS4,,

[kalah boo..5-0..!! qta d bantai..!!]

rncnany,

gw mw brkt bareng bezt plend gw, niza..

gw bw mtr, tyuz jmput dy k kostannyah...

[sllu...gw yag jdi tukang ojek.!]

ech..

d luar dugaan, rangkasbitunk d guyur hujan deras..!

akhrny,

gw mnta antr k" spupu gw, a kiki [yag bocorny mnta ampun..!!] wt ngantr gw k stadion...

tapi...

cblun brkt,,ibu wanti"..nyruh gw k RS Misi dlu..

jenguk om gw yag agy d rawat krna types..

yoweiz...gw k RS dlu dech...

d RS kga lma..gw n a kiki lgs pamit mw prgi..

tapi trnyta...

gw ga cuma brdua..,

a kiki ngajak komplotanny wt ikud ngantr gw..[mbil nyri cwe cakep..]

tmand" a kiki brjumlah 2 olang...

[smwany aneh,,]

hhe..

yag 1 namany a galih...

1 agy namany a rama...

d dalam mobil..
mrka brtiga tagh henti mmbuat kributan..,
gw yag duduk d samping bangku kemudi..ktwa" ajah dngr mrka yag ribut" ga jelaz...

tyuz..
gw jmput niza d kostannya..
gw pndah k blkng,
d blkng, gw brtiga..
niza..gw..n a rama..

k-3 cwo aneh ituh agy" bkin kributan..
gw n niza cm ktwa" lyat tingkah mrka yag sangadh aneh..,,

akhrnya,
gw n niza spakat mmbri mrka julukan,
AA TRIO MACAN..!!

hha....


(^_^)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda